Sabtu, 30 November 2013

CARA BIKIN JAKET SWITER

oke gua disini bakalan ngasih tau lu pada gimana caranya bikin jaket , tanpa berlama" gua akan memposting tutorial membuat design jacket dengan CORELDRAW..


pertama" buat rancangan seperti di atas menggunakan berzier tool dan belokkan menggunakan tombol yg sudah gua beri kotak di atas
    
lalu duplikat dengan cara ctrl+drag ke samping+klikkanan lalu lepas dan satukan bagian atas dan bawahnya menggunakan tombol yg sudah gua beri keterangan (sebelumnya d combine, ctrl+k)
lalu warnai dan beri sedikit hiasan sperti di atas
dan belokkan seperti gambar di atas , setelah itu masukkan hiasan dengan place inside container
kemudian edit (klikkanan lalu, edit contents)
edit sesuai keinginan kalian, lalu duplikat sperti cara d atas.. 
lalu beri efek sperti lipatan .. dan berimajinasilah sesuai keinginan kalian
ini jacket gua, mana jacket lu ?? hahahahaha :D
sekian dari gua kawan-kawan
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar